Jumat, 26 Oktober 2007

Sumanthi.............


Yo…..yo………….yo……………
Whats up ma brader n sister….
It was so looooonnnnnngggggg…………loooooonnnnnnngggggg time ago since the last News………..

Now back to me…..still with Priyo Chubby di 71.83 Narsis FM…

“ Music Country..…. Gitarnya kempes…. “
“ Priyo Chubby…....tetep is the best…. ”


Sudah hari jumat neh….pastee temens udah punya rencana donk buat WIKEN….
So…..pada mau kemana neh…??
Mo jalan ama pacar.......suami....istri....ama orang tua, temens atau bahkan ama selingkuhan.......???
Huahahaha.............yo wes pokoke kemanapun jalannya...minumnya teh bubuk SISRI.......n hope u all have a nais WIKEN....

Masih dengan cerita-cerita garink-nya Priyo Chubby akan berbagi cerita mengenai seorang suami yang mengalami penganiayaan........oleh istrinya...

Mo tau begimane ceritanye....makanya stay tuned terus disini di News Spot....

Here is the story….

Seorang Istri Tega Memotong Kemaluan Suaminya, menggorengnya dan memakannya ( Sumanthi )

Wow...gile bener........dari judulnya aja udah bikin kita-kita kaum Priyo merinding.......hihihii kok tega yah....

Saat ini Istri (Tersangka) sudah di ciduk oleh Pulisi untuk dimintai keterangan......dan Suami (Korban) sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit tertentu yang ga tau apa nyamanya...tapi yang pasti korban di masukkan ke Bangsal Tiga Belas.....

Cateeeetttttttt........bangsal Tiga Belas Booo.....tempat lahirnya suster Ngepot.....

Berikut laporan langsung dari reporter Narsis FM di lapangan....Priyo Macan...


Priyo Chubby : ” Rekan Priyo Macan....rekan Priyo Macan.....”

Priyo Macan : ” Ya...ya...rekan Priyo Chubby...”

Priyo Chubby : ” Rekan Priyo Macan....anda sedang berada di kantur Pulisi yah.....?? ”

Priyo Macan : ” Ya...ya...rekan priyo cadut...saat ini saya belum berada di kantur Pulisi, saya masih di bangsal tiga belas untuk mendapatkan informasi mengenai latar belakang dan alasan dari tersangka sehingga tega memotong kemaluan korban... ”

Priyo Chubby : ” Oh...baik..baik...berarti sekarang anda sedang disamping korban untuk menanyakan latar belakangnya.... okeh..okeh...trus apa informasi yang anda dapatkan di Bangsal Tiga Belas tersebut......”

Priyo Macan : ” Jadi begini Priyo Chubby, menurut informasi dari suster disini Bangsal Tiga Belas itu amat seram sekali....ini dapat terasa dari hawa sekitar sini yang amat sangat dingin...... ”

Priyo Chubby : ” Lho....?? itu khan informasi mengenai bangsal Tiga Belas-nya...maksud saya informasi dari Korban mengenai tindakan penganiayaan tersebut...apakah anda sudah mengetahui latar belakang-nya...??? "

Priyo Macan : ” Oh..iya.... Maaf priyo Chubby, saya salah menyampaikan informasi, saya sudah menanyakan latar belakang kepada korban langsung, jadi ternyata korban ini adalah pengantin baru....yang baru saja seminggu merasakan manisnya perkawinan...( uuhhhhh........)...
dan dia sendiri tidak tahu persis apa yang menyebabkan istrinya tega berbuat seperti itu kepada korban....inilah pernyataan korban...”


Korban : ” Aduh…uh…uh…sakit suster….tolong pegang tangan saya suster….saya butuh dukungan...agar saya kuat untuk bicara kepada reporter itu.....”

Suster : “ Tangannya yang mana mas....?? " ( sambil tersenyum tersipu2....)

Korban : “ Yang mana aja deh……(memelas dan terisak-isak) saya…..saya…..saya benar-benar tidak tahu apa yang ada di pikiran istri saya.....( air mata menetes……) saya benar2 tidak menyangka…………. ( masih air mata yang menetes…..) Hiks….hiks…(tersedu-sedu…) huaaaaa…….(nangis…..) kenapa dia tega berbuat seperti itu pada saya uwa..uwa…uwa……..( sekarang air liurnya ikut menetes………….)………..”

Priyo Macan : ” Oh...jadi anda tidak tahu sama sekali apa alasan istri anda berbuat demikian....???? “

Korban : “ Saya benar-benar tidak tahu…..huuu…huu…. " (menangis dengan keras sambil memeluk suster……..)

Suster : ” Cup...cup..cup...udah jangan nangis ya pak....cup..cup...sayang...... iya..iya ntar saya beliin permen yah........”

Korban : “ Mauuuuuuu.........”

Priyo Macan : ” Ealah....dasar wong edan...ternyata saya salah nanya orang neh.....priyo Chubby, ternyata informasi dari korban kurang akurat, kalu begitu saya langsung meluncur ke Kantur Pulisi untuk menanyakan langsung kepada tersangka.....ca-yo....”

Ceklik...grenk...grenk.......greeeeeeeeennnnnnnnkkkkkkkkk....................
Priyo Macan meluncur ke Kantur Pulisi menggunakan Otopet.....................

Di kantur Pulisi ternyata tersangka sudah diamankan di dalam sel tertentu dan di depan sel di pasang tulisan........ ” Hati-hati... Pemakan Burung... !!! ”

Sudah menunggu Inspektur Vijay di kantur Pulisi....mempersilahkan Priyo Macan masuk untuk menanyakan kronologis....

Vijay : ” Aja..aja...bapak priyo.....silahkan masuk untuk ketemu dengan tersangka....(logat india....kepala geleng-geleng...kumis tebal....pake topi......)...”

Priyo Macan : ” Matur nuwuunnnnnnnn.........”

Priyo Macan : ” Priyo Cadut...sekarang saya sudah berada tepat dihadapan tersangka.....disini saya menggunakan celana dari bahan yang anti peluru....saya menghindari kontak langsung dengan tersangka....ya sedikit takut sih.....”

Priyo Chubby : ” Oh baiklah...saya mengerti perasaan anda....”

Priyo Macan : ” ...Em...mm...Bu..ibu...bisa saya bicara Bu......”

Tersangka : ” Bilang saja bila kau mau...bilang saja bila tak mau...( nyanyi lagunya agnes......) ”

Priyo Macan : ” Oh..baiklah.....Cinta ini...kadang-kadang tak ada logika.....(nyanyi lagunya agnes juga.........) ”

Tersangka : ” ........(ill feel.......)..............”

Priyo Macan speechless : "…. Ehem jadi begini bu, saya ingin tau alasan ibu….sehingga ibu tega memotong alat “ttiiiiitttt” suami ibu dan memakannya…….padahal ibu khan pengantin baru…..”

Tersangka : ” Kamu mau tau alasannya…..”

Priyo Macan : ” Lha iya donk bu….saya khan sungguh-sungguh…....” ( menampakkan muka serius......)

Tersangka : ” Sini....sini...." ( sambil menjentikkan telunjuknya.....meminta Priyo Macan untuk mendekatkan telinganya....ke pinggir sel...)

Priyo Macan mendekat perlahan-lahan.... dan mendekatkan telinganya ke pinggir sel.... : " Ya.....??? ”

Tersangka mendekatkan bibirnya ke pinggir sel dan berdekatan dengan telinga Priyo Macan......bibirnya bergetar seolah mau mengungkapkan perasaan yang terdalam : " Kamu bener-bener mau tau.............??? ”

Priyo Macan : ” Glek....... "

(menelan ludah sambil merinding agak-agak takut......dan berbicara dengan pelan....)
" I...i...ii....iyah.......”

Tersangka mulai berkata..... Ucapnya perlahan.... : " Mas......Mentahnya aja Enak......apalagi Mateng-nya...............Enak banget lho...........!!! Awhahahahaha..............”

( Tertawa keras sambil menari-nari berputar-putar mengitari sel......)

Priyo Macan : ” ..............................(T_T)................ hiks............”

( speechless..............)

Priyo Chubby : “ rekan Priyo Macan…..anda masih disana….??? rekan Priyo Macan……??? Waduh tampaknya komunikasi dengan Priyo Macan terputus……………”

Baiklah Narsisvaria…sekian dulu News Spot…..
Priyo Chubby… 71.83 Narsis FM…
Caiyooooooo.......














Tidak ada komentar: